SOKYYP
SELAMAT DATANG DI BLOG SOKYYP
Foto Saya
sokyyp
BOJONEGORO, JAWA TIMUR, Indonesia
PULANG MALU ENGGAK PULANG RINDU

Lihat profil lengkapku
PERSIBO BOJONEGORO
Photobucket

ISTANA FM

Komunitas Blogger Bojonegoro

Jumat, 29 Oktober 2010

MENUNGGU PART III

masih juga belum aku temukanmu minggu ini,
ku cari di setiap kata yang tersembunyi sekalipun!
biarlah..,aku tetap di sini menunggu…!
coba kau tatap dari balik jendela kamarmu,
kala kau sendiri dalam sunyi,
suatu malam dengan bulan yang mempesonakan,
begitu banyak bintang berkerumun,
entah kenapa bintang begitu…?
terlalu banyak yang ingin mengantarmu
menuju taman yang mengalir di bawahnya sungai-sungai,
aku hanya bisa menjadi bintang di titik terjauh,
tak perlu kau berucap begitu mereka menawarkan mimpi,
cukup dengan anggukan kepala…,
sungguh tak sulit dan sungguh mudah!
sementara ku berteriak memanggilmu dari titik terjauh,
habislah suaraku, dan kau tak jua menoleh.
biarlah bukan aku, aku hanya ingin berlatih…,
tetaplah kau jadi bulan…,

0 komentar:

Posting Komentar

"SILAHKAN TOREHKAN PESAN DAN KESAN ANDA PADA BLOG INI"